Open House dan Workshop Metopen 2016


[Minggu, 4 September 2016] Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Riset (UKMPR) mengadakan Open House dan Workshop Metopen. Agenda dimulai 07.30 WIB. Pada agenda ini memang di khususkan untuk generasi soedirman (gensoed) 2016, walau terlihat angkatan 2015 maupun 2014. Pada agenda ini UKMPR sebagai UKM di lingkungan Universitas Jenderal Soedirman yang khusus bergerak di bidang keilmiahan dan penelitian memperkenalkan diri. Apa itu UKMPR, siapa pengurus UKMPR pada kabinet intensif, setra hal lainnya.

Pada agenda ini pula ada training motivasi dalam hal kepenulisan oleh salah satu pengurus senior di UKMPR, yaitu kak Imad. Kak Imad banyak bercerita terkait pengalamannya di dunia keilmiahan dengan senang hati. Selanjutnya, ada workshop PKM oleh Bapak Dr. Saryono S.Kp., M.Kes beliau merupkan pembina UKMPR juga merupkan ketua PKM 2016 Universitas Jenderal Soedirman. Beliau menyampaikan terkait PKM dan PIMNAS. Tips-trick menulis, dan beragam hal berharga lainnya terkait PKM dan PIMNAS.

Diakhir acara, peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan ada diskusi interaktif dengan mentor - mentor dari pengurus UKMPR. Terlihat peserta sangan antusias mengikuti rangkaian agenda Open House dan Workshop Metopen 2016. Agendapun diakhiri pada pukul 12.30 WIB. Selamat untuk peserta yang sudah mengikuti agenda ini ya! Semoga tetap semangat! Jangan lupa iku UKMPR! Jangan lupa tgl 5 - 6 November 2016 ada Training Soedirman 1 (TS1) sebagai syarat menjadi anggota UKMPR. Semangat~

Info lebih lanjut pantengin terus medsos UKMPR yaak~
Twitter : Ukmpr.unsoed
Fanspage Fb : Ukmpr Unsoed
Instagram : ukmpr.unsoed
Website : ukm-penalaranriset.blogspot.co.id

Salam Riset!!!
Sukses!!!

#ukmpr #unosed #purwokerto
[JARMED UKMPR 2016]

Komentar