Pengumuman Lomba PKM Se - Unsoed


Hi! Generasi Soedirman!! Sekarang tanggal 7 September 2016, sesuai jadwal bahwa waktunya mengumumkan karya - karya terbaik yang telah dibuat oleh mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman! Lomba PKM Se - Unsoed untuk pertama kalinya diselenggarakan!!

Berdasarkan keputusan juri, di dapatkan hasil yang terseleksi sebagai FINALIS "Lomba PKM Se - Unsoed" yaitu 12 (tim/naskah) (42,85%) dari total 28 naskah PKM yang diterima dan dinyatakan lolos administrasi. Finalis 12 Besar akan memperebutkan 6 PENGHARGAAN dengan persentase 50% sebagai juara melalui tahap presentasi.

Daftar finalis dapat di unduh,

Transparansi nilai ketiga juri,
Dr. Saryono, S.Kp., M.Kes 

Dr. Ing. Wahyu Widinarto

Dr. Ardiansyah, S.TP., M.Si

Demikian keputusan yang telah dibuat, keputusan juri tidak dapat diganggu gugat!!

Bagi para Finalis Lomba PKM Se - Unsoed diwajibkan mengirimkan satu perwakilan untuk hadir pada Technical Meeting, yang akan dilaksanakan pada :
hari / tanggal : kamis / 8 September 2016
pukul : 16.00 WIB - Selesai
tempat : Sekretariat Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Riset (UKMPR)

More Info :
☎ Narahubung : Aas Suryani (0898-4144-520)๐Ÿ…ฑ Blog : ukm-penalaranriset.blogspot.co.id๐Ÿ“ง Email : unsoed.ukmpr@gmail.com๐Ÿ“ฑ Facebook : UKMPR Unsoed๐ŸšฉOffice : Sekretariat Bersama UKMPR Komplek PKM Universitas Jenderal Soedirman, Jln. Dr. Soeparno Karangwangkal Purwokerto Utara 53123, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Komentar