Temu Alumni UKMPR


[REPORTASE KEGIATAN]
[TEMU ALUMNI UKMPR 2016]

TEMU ALUMNI UKMPR 2016

(03/12) UKMPR kabinet Intensif, kembali mengadakan kegiatan Temu Alumni 2016 mengangkat tema " Mempererat keluarga UKMPR bersama Alumni ". Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 03 Desember 2016 di Aula hotel UMP. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi anggota aktif dengan alumni.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden UKMPR 2016, Saudari Raras R. P. dilanjut dengan acara ramah tamah dan berbagi cerita dari alumni yang hadir. Tercatat, beberapa alumni yang hadir yaitu, Kak Kiki, Mas Ano, bahkan yang spesial nya, salah satu pendiri UKMPR, Mas Sani berkesempatan untuk hadir.

Puas berbagi beramah tamah. Kegiatan dipanjutkan dengan ice breaking yang diikuti oleh semua peserta, alumni maupun anggota aktif, serta ada doorprize untuk peserta yang heboh.  Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat kekeluargaan UKMPR. Tak terasa, waktu shalat magrib pun sudah masuk, kegiatanpun dilanjutkan bada Shalat Isya.

Ba'da Shalat Isya, dilanjutkan dengan bicang pengalaman dari alumni yang hadir. Mengawali, Mas Warsono atau yang biasa kami sebut Mas Ano, salah satu alumni yang telah sukses berkelana ke berbagi negeri. Peserta yang hadir pun sangat antusias menanyakan perihal pengalaman beliau. Tentu, cerita pengalaman beliau semakin meningkatkan semangat kami untuk lebih serius menulis dan semakin termotivasi untuk dapat berprestasi. Kemudian dilanjut dengan cerita dari alumni lainnya. Tak kalah seru dan menarik, ternyata.

Tak lupa, Mas Sani Iskandar yg merupakan salah satu perintis pendiri UKMPR pun berbagi pengalaman beliau, dahulu. Alumni yang juga hadir bersama anak dan istrinya ini menceritakan bagaimana dulu, beliau berkeinginan keras bersama kawan kawan nya untuk mendirikan UKMPR. Hal ini ternyata berangkat dari keresahan beliau  terhadap minat menulis dan berkarya dalam penulisan PKM (Program Kreativitas Mahasiawa) di Unsoed di kala itu, yang tergolong masih sangat rendah. Berkat kejelian beliau bersama pendiri lainnya. Akhirnya, UKMPR pun berhasil didirikan. Terus menebar manfaat dan semakin berkembang. Alhamdulillah.

Tak terasa, waktu pun semakin malam. Setelah mendapatkan beragam cerita dan pengalaman berharga. Kegiatan pun ditutup [].

===
Jangan lupa pantengin terus medsos UKMPR ya!

-Twitter : Ukmpr.unsoed
-Fanspage Fb : Ukmpr Unsoed
-Instagram : @ukmpr.unsoed
-Line@ : @pvg0902f
-Fb : UKMPR Unsoed
-Website : ukm-penalaranriset.blogspot.co.id

Salam Riset!!!
Sukses!!!

#ukmpr #unsoed #purwokerto
[JARMED UKMPR 2016]

Komentar